Spoiler untuk Metode 2(Dicoba di Firefox 3.5.5): (yg penting ini dan di versi mozilla firefox 3 manapun bisa koq):
1.Jalankan Mozilla firefox kalian dan lalu ketik "about:config"
2.Kalian cari aja di filter bar tulisan di bawah ini, copy paste kan
Preference name(yg perlu dicopy paste ke filter bar)=value <<<<<<type jika ketemu ubah valuenya jadi seperti di bawah jika tidak klik kanan di daerah kosong lalu pilih new masukkan preference name lalu type setelah itu valuenya
(Udah diurutin nih biar gampang, kalau ada kalimat yang dobel2, kopas aja kata2 yang ditebeli ke filter bar guna mempermudah pencarian, jika tidak ada berarti kalian harus membuatnya)
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs=true <<<<<<<>network.http.pipelining=True <<<<<<<<<<<<<<< ssl ="true" firstrequest ="true">network.http.max-connections=96 <<<<<<<<<<<<network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 8<<<<<<<< server =" 8<<<<<<<" pipelining =" true<<<<<<" timeout ="30">network.http.request.timeout = 300<<<<<< delay =" 0<<<<<<<" version =" 1.1" dnscacheentries ="256" dnscacheexpiration="86400"><<<<<<<<<<<<<<<<<content.notify.interval =100000 <<<<<<< ontimer ="True" backoffcount ="5" threshold ="100000" threshold="250000"><<<<<<< expose_full_path ="True" submenudelay ="0" time ="1800000" maxtextrun ="8191" delay="0<<<<<<<" string="">Created and founded by Aryus, Indowebster User
Spoiler untuk Metode optional::
Jika kalian mau menambah kecepatan dari Mozilla coba juga install addon berikut ini:
Adblock Plus
Adblock Plus:Element Hiding helper
Vacuum Places Improved
Flashblock
note: untuk adblock plusnya recomended banget dan pake filter dari ini ajaEasyPrivacy+EasyList bebas iklan(setelah download adblock plus sama element hidingnya langsung klik aja link yg gw beri pasti langsung tokcer)
Spoiler untuk Tambahan buat ngilangin title bar+ bikin kaya chrome:
Autohide setelah install pergi ke Tools => Add-ons => Extensions => Autohide => Options lalu hapus semua centang dan centang semua yang ada di show always kolom
trus tekan f11 dan close firefox lalu nyalain lagi beres deh
abis itu jika mau bikin tampilan kaya chrome pake Chromifox dijamin persis
tambahan2 pake addon juga namanya foobar fungsi agar address bar ama search bar jadi satu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar